Thursday, May 22, 2014

Tips Memasak Tentang Daging Sapi

Resep masakan. Daging menganggap bagian penting dalam menu setiap hari . Mereka juga merupakan penggunaan nyata dalam rencana makanan ; di sepanjang garis-garis ini , sangat penting bahwa pertimbangan terhormat diberikan kepada memperoleh , merawat , buanglah , dan memasak .

Pilih pemasok daging diandalkan , orang yang akan membantu Anda mengambil dalam " perangkap dan persyaratan pertukaran " dan fokus pembelian terbaik untuk dolar daging . Resep kue

Jadilah tertentu dalam meminta . Negara evaluasi daging didambakan evaluasi besar atau keputusan dibuat dan bagian prima memotong daging biasanya pembelian terbaik . Negara ukuran dan berat daging penjatahan dipotong , rentang daging rebus , dan irisan dari mana mereka harus diproduksi . Menyatakan tingkat lemak naksir di tanah daging - biasanya 18 sampai 20 persen akan memberikan hasil yang memadai .

Dalam mencari biaya , ingat bahwa biaya untuk setiap porsi yang lebih penting daripada biaya untuk setiap pon . Resep

A great , skala diandalkan adalah sedikit penting dari persediaan dapur . Pastikan untuk menimbang daging saat diterima ( dan sebelum menandai penerimaan angkut ) untuk mengetahui bahwa apa yang diminta , diperoleh . Slip- up dapat terjadi!

Simpan daging sah . Masukan daging baru , inexactly dibungkus , di nampan di terdingin sepotong lemari es dan gunakan dalam 2 hari .

Daging Pemadatan harus dibungkus dalam kelembaban / vaporproof bungkus dan menyingkirkan , ditandai , dan tanggal dalam pendingin pada 0 ° f . bergantian di bawahnya. Gunakan pada kesempatan paling awal .

Daging sembuh , sembuh dan daging asap , dan hotdog seharusnya disingkirkan dalam bungkus yang unik mereka dalam lemari es dan dimanfaatkan sebagai tidak lama setelah setelah mendapatkan seperti yang bisa diharapkan dalam situasi . Menyimpan daging kalengan sebagai nama berjalan .

Memperkuat merokok atau sembuh daging tidak disarankan . Dalam hal pemadat sangat penting , itu harus untuk waktu yang singkat , karena progresi rasa bisa terjadi .

Daging tanah dan daging bermacam-macam ( hati, ginjal , jantung ) yang sangat mudah rusak . Simpan dalam lemari es sampai siap untuk memasak . Kecuali dipadatkan , gunakan dalam 2 hari .

Masak daging pada suhu rendah untuk menahan kelembaban dan memperoleh hasil terbaik .

Daging dipadatkan dapat dimasak unthawed atau di belakang yang dicairkan di bungkus unik mereka dalam makanan refrigerator.cooking unthawed akan membangun waktu memasak 30 sampai 50 persen , bergantung pada ketebalan .

Daging dimasak ekstra harus didinginkan segera , bertulang jika naksir , dijamin atau dibungkus , ditandai , tanggal , dan kemudian didinginkan . Biarkan daging dalam potongan sebagai substansial seperti yang bisa diharapkan dalam situasi untuk mengurangi bahaya pencemaran bakteri dan kerusakan . Jangan memotong atau menggiling daging sampai prima untuk pemanfaatan . Sisa daging dimasak harus dimanfaatkan dalam 2 hari

No comments:

Post a Comment